Saturday, September 6, 2008

1st time...

Yup..yup..akhirnya ga lupa sama password blog lagi dan akhirnya gw bisa posting. Yiah...emang udah lama gw ga ngeblog lagi dikarenakan (halah...ga enak gini yak kata-katanya) urusan pr dan tugas yang menggunung dan menyita banyak waktu tentunya ( dan pikiran..=)) ). 

Ehm..agak jenuh sih sebenernya untuk melakukan rutinitas seperti itu..tapi demi mencapai cita-cita (lebai mode:ON)..yah apa boleh buat..haruslah dilaksanakan dengan senang hati walau dalam hati berkata TIDAKK...

Tapi Alhamdulillah sekarang udah nyampe di hari ke 6 puasa. Semoga aja semua aktivitas yang dijalankan di bulan ini bisa membawa berkah..amiennn..

Ehm..mungkin postingan yang seperti ini bakal jarang..dan mungkin gw akan posting tentang keseharian gw...jadi yah liat aja gimana bentuknya nanti blog gw ini..

mungkin cukup dulu kali yah...ato ga gw bakal langsung posting lagi abis ini..hehehehe...

No comments: