Sunday, August 23, 2009

Waktu

Waktu itu terus berputar..

Tak kenal keadaan apa yang sedang kuhadapi..

Tapi waktu tak pernah salah..

Karena aku yang memilih..




Aku memilih waktu karena aku yakin bahagia bersamanya..

Melewati hari dengannya..

Meski atap yang kami tinggali tidaklah sama..

Matahari dan bulan itu datangnya sama..

Kami rasakan keduanya bersamaan..

Melihatnya bercahaya..

Di pijakan bumi yang sama..

Angin ini terus berhembus..

Bawakanku angin segar tentang rindu..

Melalui kicauan burung di sebrang sana..

Ku harap dia mendengarnya..




Aku tau ayam-ayam itu akan kembali ke kandangnya ketika petang..

Dan seperti itulah keyakinanku padanya..

Aku yakin dirinya akan pulang pada saatnya..

Karena waktu yang telah membawanya..




Wahai bintang berkilau..

Berikanlah cahayamu padanya..

Katakan aku rindu ingin berjumpa..

Bisikan di hatinya aku slalu mengingatnya..

Di sujudku tak luput doa untuknya..




Tetap aku menunggu waktu..

Demi waktu aku melakukannya..

Merindunya..

Antarkan doa..

Untuk semangat kecil..

Jalankan tugas mulia..

No comments: