Thursday, December 1, 2011

My Precious 2011

Alhamdulillah 2011 ini memberi banyaaakk banyaaakk berkah..
Dimulai dari April, lamaran akhirnya terjadi, mas akhirnya pulang, rindu 1,5 tahun itu akhirnya terbayar.. Rasanya itu seakan-akan mimpi di siang bolong yang waw!! Rasanya 'hampir' lega setelah lamaran yang sempat tertunda-tunda karena situasi yang ga memungkinkan, ya masih panjang sih prosesnya tapi setidaknya cukup melegakan.

September...
Mas akhirnya kursus di Cimahi selama 3 bulan. Alhamdulillah sekali Ya Rabb, rasanya hampir ga percaya selama september sampai desember bisa sering ketemu mas. Hampir ga percaya bisa sampai sedekat ini dalam waktu yang lumayan. Walaupun cuma seminggu 2 kali ketemunya, tapi indahnya tuh pake banget. Biasanya cuma telpon, sms, bbm tanya kabar..nah ini bisa jalan bareng, makan bareng, sholat bareng.. Ya Allah indahnya semua ini. Hampir terbayar 1,5 tahun untuk ga ketemu dengan 3 bulan ini..

Desember...
Desember akhirnya datang. Badai pasti berlalu, tapi pesta juga akan berakhir. Pestanya sekarang sudah hampir usai, badai yang akan menemani kembali. Aku yakin, akan berlalu badai ini dan datang kembali pesta yang baru. InsyaAllah tahun depan masih bisa ketemu lagi, mempersiapkan semua rencana. 

Kurang lebih 18 bulan menuju rencana indah. Hari indah itu ga akan lama lagi. Kehidupan baru sudah menanti, masa remaja, masa-masa tinggal di rumah sebentar lagi berakhir. Akan tiba saatnya menjadi milik mas, akan tiba waktunya menjadi 'wonder woman' like mommy. Rasanya antara bahagia campur sedih dan haru..but this is life!

Dari semuanya, yang jelas 2011 amazing! wonderful! Membawa berkah di 2011, membawa cinta, membawa banyak pelajaran berharga... 

No comments: