Monday, March 19, 2012

PreWedding Part 1

Haii haii..sesuai dengan janji di postingan sebelumnya kali ini akan ngeposting tentang prewed part 1 Minggu, 18 Maret kemarin. Dimulai dari awal minggu itu yang masih rada ngeblur. Kenapa ngeblur? Soalnya diawal minggu ini belum ada kepastian buat masbos apakah dapet IB (re: ijin bermalam) atau engga. Berhubung sekarang doi lagi penataran dan bukan kursus, jadi dikhawatirkan kemarin itu ga ada IB. Udah sempet kepikiran sih solusinya gimana. Tapi tetep aja masih dagdigdug kalo belum dapet kepastiannya. Hari berlalu sampai akhirnya Sabtu dan tadaaa IB akhirnya. Alhamdulillah...

Sabtu itu MasWan yang bakal jadi fotografer *emang fotografer sih sebenernya* dateng juga. Sekitar jam 19.00 setelah mas, mama, MasWan siap kita berangkat ke Indischetafel buat dinner sekaligus survei tempat. Dinner waktu itu kita pesen makanan yang ala Belanda semua dan yang pasti ngenyangin pake banget. Tips buat yang mau nyobain nguliner disini tuh harus dalam keadaan laper, biar puas ngabisin makanan sepiring. Porsi wong londo jelas banyak bo. 

Paginya jam 07.30 kita udah nangkring di Indischetafel. Cafe ini ternyata udah buka dan rapi. Waitressnya juga udah pada cantik dengan seragam encimnya. Kitas semua langsung masuk dan menuju ruangan paling pojok yang disediain untuk make up dan lain-lain. Oiya, di part1 ini kita masing-masing pake 3 kostum. For me ada encim putih bunga ungu, encim orange sama encim putih bunga hijau. Nah buat kostum si mas ada baju tentara jaman dulu lengan pendek, baju ala Bung Karno, sama PDU 1. Di sesi pertama masing-masing foto sendiri dulu nih ceritanya, ya semacem kaya lg persiapan gitu lah ceritanya. Lanjut mas yang dateng dan kita ketemu. Waktu sesi ketemu nih yang paling aku suka. Disini ada setting kita lagi ngobrol sambil ngeteh+makan cemilan gitu. Ada 1 scene juga yang ceritanya lagi nuangin teh dri tea pot ke cangkir, tapi tea potnya berat doong. Gimana ga berat, lha dari keramik gitu tea potnya hha.

Lanjut ke sesi ke 2, kita ganti kostum. Disini ceritanya mau ditinggal pergi mas. Mukanya di buat memelas gara-gara mau ditinggal nih disini. Terus ada juga yang kaya semacem muter-muter radio dengerin berita. Kalo buat mas ada yang kaya dia lagi baca buku dan duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja *eh salah salah...maksudnya dia duduk di samping alat pemutar piringan hitam yang gede itu. Ada juga yang kita lagi berdiri depan jendela di sesi ini.

Lanjut lagi ke sesi terkakhir. Sesi ini niatnya buat baju resmi gitu. Kebetulan ada satu jendela yang warna-warni. Jendelanya sekilas ga terlalu oke, cuma pas dilihat hasilnya foto dengan latar jendela tuh bagus. Apalagi warnanya matching sama baju kita yang ada nuansa hijaunya. Ada juga scene kita lagu duduk santai sambil minum minuman berwarna di sesi ini, ya rada santai lah ceritanya..jadi ga resmi-resmi banget waktu sesi terkakhir ini. 

Gitu deh ceritaan prewed part1 yang di Indischetafel. Masih ada 1 part lagi di Jumat nanti di Museum Transportasi TMII. Mudah-mudahan selancar yang part 1..aamiin. Oiya buat hasil fotonya...mau di share tapii..ntar aja kali yaa hhi. Biar jadi surprise menjelang hari H saja. Okeii..see u on my next moment :D

No comments: