Monday, May 21, 2012

Progress and Progress

Hai haii..long time no post at my blog. Super sekali lah ya perjalanan sampai H-4bulan ini. Alhamdulillah rencana-rencana persiapan udah mulai terselesaikan. Sampai hampir akhir April pun mas masih bisa bantu prepare segalanya disini. Yang menarik itu mas akhirnya kemarin dapet penataran 3 kali non stop dan itu yang membuat kita bisa prepare sama-sama. Alhamdulillah Ya Rabb..

Prepare untuk resepsi di Makassar pun udah jalan. April kemarin disempatkan selama 3 hari 2 malam kesana untuk ngurusin acara dan rapat keluarga. Hasilnya Alhamdulillah bisa terencanakan dengan baik dan banyak dibantu oleh berbagai pihak. Ga nyangka juga sebenernya bakalan banyak yang bantu untuk acara disana, cuma ternyata di luar ekspektasi itu semuanya berbalik. Banyak bala bantuan yang InsyaAllah akan membantu perencanaan sampai tiba pada saat pelaksanaan nanti.

Ga kerasa juga ternyata udah H-4bulan aja sekarang ini. Sebentar lagi hitungan 1 bulan kurang akhirnya bakalan terbang ke Ternate untuk urus-urus nikah kantor. Rasanya pengen teriak terus bilang ' ya ampun ya ampun cepet banget deh ya ampun '. Soalnya emang ga kerasa banget perjalanan waktu ini udah sampai di H-4bulan. Berasanya sih santai tapi pas sadar ternyata udah menjelang-menjelang yaa. Deg-deg ser juga rasanya hhi. Sebenernya untuk prepare sendiri udah hampir beres sih..udah ga terlalu kepikir lagi macem-macem. Tinggal tunggu bentar lagi urus nikah kantor daann rehat sejenak di Ramadhan+Lebaran and..the show will begin. 

Banyak angin pastinya di hitungan bulan minus 4 ini. Tapi 1 hal yang terus diingat bahwa ini cuma sekedar angin yang butuh dihadang dengan genggaman tangan yang kuat. Ga peduli seberapa kencang angin itu ingin melepaskan genggaman tangan kami, tapi genggaman ini akan semakin erat dan banyak kasih sayang yang ditebarkan. Lebih dalam mengenal, lebih banyak mengerti dan saling melengkapi itu yang dibutuhkan mulai sekarang dan nanti. Bismillah untuk jalan ini, semoga tetap dilancarkan, diberi kemampuan dan yang jelas diberikan keridhoan dariNya. Aamiin aamiin Ya Rabb...

2 comments:

rara said...

masiii lama skali nduk H-4 bulan X_X

...Nuke... said...

Mungkin untuk 'penikmat' itu terasa lama.. Cuma untuk kami 'pelaksana' itu terasa seperti jetcoster :)