Wednesday, January 13, 2010

Serius = Persiapan Matang

Manusia selalu bergerak maju dalam kehidupannya, begitu juga aku. Jam dinding yang selalu berdentang setiap detiknya, seakan mengajakku untuk melangkah ke depan mengikuti waktu. Perjalanan cinta yang baru terukir 16 bulan di tanggal 21 nanti agaknya akan membawaku pada satu gerbang pembuka keseriusan antara aku dan mas.

TUNANGAN

iya..tunangan..engangement.. Kami merencanakannya di tahun ini. Wow! Serasa mimpi..kalau dipikir-pikir lagi..Perasaan baru kemarin deh kenal sama mas lewat fs, kok sekarang udah mau tunangan lagi ya? Kadang aneh..tapi berbunga-bunga pastinya. Mas serius sama aku..alhamdulillah.

Tentunya tunangan identik dengan pemasangan cincin di jari manis kiri. Ga jauh beda juga aku dan mas nantinya.. Minggu yang lalu sempet mas bilang biar disurveiin harga dan modelnya. Nyoba-nyoba survei..eh ternyata survei aja tuh ga gampang. Liat macem-macem model dengan segala plus minusnya.. Lumayan muter juga ni otak..hhi.

Hmm...baru awal sih..dipikir-pikir ya untuk sesuatu yang serius ya persiapan juga mendukung. JELAS.. Dengan segala sesuatu yang matang, mudah-mudahan apa yang jadi tujuan kita nantinya InsyaAllah tercapai, walaupun kendala juga ada.

Mudah-mudahan niat baik kami menuju arah yang lebih serius tercapai dengan segala ridhoNya..diberikan kemudahan dalam semua hal. Dan dikuatkan tentunya menghadapi kendala-kendala yang muncul..

menikah denganku menempatkan cinta, melintasi perjalanan usia..
menikah denganmu menetapkan jiwa, bertahtakan kesediaan cinta..
selamanya..

3 comments:

Anonymous said...

nukeee,, huuua,, aku terharuuu bacanya... wah senangnya salah satu temanku sudah akan melewti tahap itu.. ssmoga smuanya lancar yaa nukee... aku kapaan yaa??? huahaha

Yamashita Ayumi said...

hihi iya bundaa

ckck aku bacanya aja udah weeew
jauh banget banget banget

apalagi kita ya chie yg high quality jomblo
*ekh ochie jomblo ga yaaa*

aku juga kapan yaa chieee

hwhwhw
udah pengen yang serius2 aja nieh

...Nuke... said...

@ochie: sabar chie..jangan pernah liat dari orang lain. Pasti ochie akan dpt something yg lbh ko..dan mungkin lebih indah dari yg aku dpt skr.. Everything gonna be ok darla..

@die: sabar syg..ga ada yg ga mungkin ko. Smua cuma ttg waktu aja..
Big hug for u..