Tuesday, February 21, 2012

Thank You Dear



Semalem setelah teleponan sama mas, mas minta untuk bbman akhirnya. Ada beberapa kata yang
dikirimnya yang jarang-jarang dikasih tapi maknanya daleeeemmmm sedalem hatiku *plaakk*.
Let see:
Orang yang sayang pasti:
Bisa marah tapi ga bisa benci...
Bisa nangis tapi ga bisa liat adek nangis...
Bisa diam tapi ga bisa diam saat adek disakiti...
Selalu mudah memberi maaf...

Ooh..how sweet that. Melting deh pas baca kalimat-kalimat itu di bbm dan sedikit flashback di saat  kita lagi ribut dan itu yang terjadi.  He's gentleman in my opinion, tapi ya kalo dipikir-pikir dalam suatu hubungan ideal di kamus aku ya itu. Mungkin untuk sebagian orang menyatakan rasa sayangnya pada pasangan bisa berupa bunga, candle light dinner yg romantis, ngasih coklat, ngegombal tiap hari dan berbagai caranya sendiri. But for me, ini lebih dari romantis. Omongannya ga banyak, cuma bukti nyatanya yang banyak. Itu baru romantis hhe.

Bukti nyatanya mana?? Nih ya dishare sedikit bukti nyata ga banyak ngomong hhe. Kalo dateng ni orang tuh suka ga bilang-bilang. Ada aja akalnya buat tiba-tiba dateng. Misal ga jadi dateng lah, ikut temennya kemana lah dan itu sukses bikin sedih+kesel bahkan nangis tersedu-sedu. Kenyataannya...jeng jeng..ting tong dan sudah di depan rumah *sigh*.  Selain itu pernah nih ya, gara-gara cuma iseng nyebut buah manggis kayanya enak pas kelewatan..eh taunya udh ada aja 1 kresek manggis. Gitu juga pas lagi jalan ke gramedia. Disitu ada promo beli bantal boneka gitu. Tanpa ba bi bu, boneka itu udah disabet aja+dibayar di kasir. Itu sebagian bukti nyata ga banyak omong hhi.

Nah sementara pandangan beberapa pasangan melihat bahwa romantis identik dengan bunga, coklat, dinner dan lain-lain. Padahal setiap pasangan bisa dengan caranya masing-masing buat ngungkapin sisi romantisnya itu. Mungkin sedikit aneh dan beda, tapi bisa jadi karena beda itu malah lebih jd special moment loh :D Bisa jadi lebih diinget bahkan jadi keromantisan yang lebih bervariasi.

Yes, semua pasangan punya cara masing-masing dalam membina hubungannya. Mulai dari kata-kata sampai tindakan nyatanya. Selalu ada moment istimewa di setiap hal itu dan pasti jadi ingatan kecil yang selalu sweet buat dikenang.

Good night :D

No comments: